Sabtu, 25 Desember 2010

Hah! Ilmuwan Albert Enstein Masih Hidup (Tertangkap kamera Di Iran)

Image and video hosting by TinyPic

Semua pasti mengenal ilmuwan Albert Einstein. Ia dikenal dengan sejumlah teorinya antara lain teori relativitas.

Nah, sebuah foto beredar di internet yang memperlihatkan Enstein asyik melenggang di jalan raya di Iran.

Dalam rekaman yang disiarkan China Central Television (CCTV), memperlihatkan seseorang yang mirip Enstein dan seorang penonton kemudian memasukkan foto itu ke internet.

Kabar ini kemudian merebak ke mana-mana.

Seseorang mengatakan dalam sebuah forum sembari bercanda dengan mengatakan bahwa kemungkinan Enstein menggunakan mesin penjelajah waktu.

Namun, ada juga yang bercanda jika Ilmuwan yang meninggal pada 18 April 1955 itu tidak bisa meninggal dan bersembunyi di Iran.

Enstein adalah salah satu ilmuwan ternama dan dinobatkan sebagai Bapak Fisika Modern

Sumber: China Times

6 komentar:

  1. mirip juga ma albert einsten,mungkin masih kerabat einstein kali

    BalasHapus
  2. hahahaha ... wajah boleh sama tapi otaknya pasti beda yach ... hemmm./

    BANDUNG Paris van Java With Love: CETAK BUKU YASIN

    BalasHapus
  3. munkin einstein dibawa oleh penjelajah waktu sebagai ucapan terima kasih manusia dimasa depan dia diajak menikmati mesin waktu..karna teori relativitasnya manusia memungkinkan menciptakan mesin waktu selain mengucapkan terima kasih manusia masa depan juga masih membutuhkan kejeniusannya...maka dia dihadiahkan mesin waktu pribadi yang bisa untuk berjalan-jalan bukan keliling dunia lagi tapi keliling waktu....selain einstein aku rasa leonardo davinci ,thomas alfa edison dan (amadeus) mozart juga bakal diajak oleh penjalazah waktu untuk pergi ke masa depan...anda tau sendiri apa yang terjadi apabila orang 2x jenius di bidangnya masing 2x pada masa lampau ditambah fasilitas modern di masa depan ...hemmm...peredaban manusia bakal ada di titik puncaknya...dan pantaslah apa yg dikatakan tuhan manusia adalah mahkluk tertinggi derajatnya dibandingkan mahkluk ciptaan tuhan lainnya...

    BalasHapus

Tinggalkan Saran dan Kritik anda. .